Wisata Taman Safari Prigen Pasuruan

Wisata Taman Safari Prigen Pasuruan

ADS1
ADS2
Suka sama tempat wisata yang kaya akan hewan – hewannya gak sih…bingung kan mau ngajak liburan anak, gak usah rempong bawa banyak barang, kunjungin aja nihh tempat wisata yang satu ini apalagi kalau bukan Wisata Taman Safari Prigen Pasuruan. Intipp ulasan berikut ya…

Keindahan wisata pasuruan semakin lengkap dengan dukungan Wisata Taman Safari Prigen Pasuruan merupakan taman wisata yang terbesar di Asia, Dan tentunya menjadi kebanggaan Jawa timur ya kawan… khususnya untuk wilayah Pasuruan pastinya mempunyai kebanggaan  tersediri selain kaya akan tempat wisata yang bernuansa alami, Pasuruan pun dapat bangga karena mempunya taman safari yang terbesar di Asia.. woooow…


Tentunya kamu gak akan melewatinya yaa…ajak berwisata ke mari yuuk anaknya saat liburan tiba, Selain kamu bisa berwisata menarik kamu juga dapat mengajarkan serta mengenalkan anak – anak akan keindahan alam dan Satwa liar lhoo..kamu bisa melihat langsung satwa liar beraktifitas dan menunjukan kebolehannya, Serta dapat menikmati sejuknya lereng gunung Arjuno.

Di Kawasan wisata ini terdapat berbagai fasilitas ekosistem buatan sehingga satwa dapat hidup selayaknya di tempat mereka yang asli. Tanpa adanya keterpaksaan dan siksaan terhadap satwa – satwa liar yaa…sebab mereka memang di budidayakan dan lindungi, pastinya tempatnya pun terlihat apik bersih, karena terawatt sangat baik di sana. Kamu yang berkunjung ke Wisata Taman Safari Prigen pasuruan ini dapat berinteraksi dan melihat secara langsung satwa liar di habitatnya. Apalagi kalau kamu membawa anak –anak ikut serta bersama liburan kamu, pastinya itu akan membantu proses pembelajaran mereka tentang lingkungan serta ekosistem.

Fasilitas Di Taman Safari Prigen Pasuruan

Fasilitas yang ada di wisata Taman Safari Prigen ini sangatlah menarik, bermacam – macam permainan dan wahana seru yang akan menambah keseruan kamu. Apalagi saat jam – jam tertentu akan di adakannya pertunjukan atraksi dari para satwa di antaranya ialahh :
- Swimming with Dolphin
- Safari Outbond
- Education Show
- Elephan Journey
- Safari Water World
- Pinntball War Game
- Area Rekreasi
- Safari Aquatic land
- Babby zoo

Rame bukan fasilitasnya…mungkin ini akan menambah semakin penasarannya kamu yang ingin berkunjung ke wisata yang satu ini..selain kawasan wisatanya yang sejuk nan indah, kamu juga dapat melihat langsung satwa – satwa yang beraneka ragam ekosistemnya.

Tiket Masuk Taman Safari Prigen Pasuruan

Untuk tiket masuknya beragam ya kawan…jadi tiket ini di bagi akan 3 macam paket, yang tak lain adalah:

Tiket Gajak Unlimited ( Tiket Gelang Hitam)
  • Harga tiket Gelang hitam ini di kategorikan salah satu harga tiket yang paling mahal, sebab kamu akan mendapatkan service yang tebaik dan mendapat akses tebanyak ke wahana seru yang ada di sini berikut rinciannya,
  • Untuk tiket weekday (senin-jumat ) Rp. 115.000,-
  • Harga tiket Weekend ( sabtu-minggu ) Rp. 135.000,-
  • Harga tiket Wisatawan asing Rp. 160.000,-
Badak Terusan ( Gelang Merah )
  • Untuk Tiket Weekday  Rp.100.000,-
  • Tiket weekend Rp. 120.000,-
  • Untuk wisatawan asing Rp. 145,000,-
Tiket Rusa
  • Harga Tiket weekday Rp. 75.000,-
  • Harga tiket Weekend Rp. 85.000,-
  • Harga Tiket Wisatawan asing Rp. 120.000,-

Untuk tiket masuknya lumayan menguras dompet mengingat banyaknya fasilitas menarik di dalamnya ini tak sebanding dengan kepuasan anda…
Jangan lupa ke Wisata Kawasan Tretes juga ya!!!

Lokasi Taman Safari Prigen

Sedangkan untuk Lokasi Wisata Taman Safari Prigen ini tergolong cukup mudah ya..lokasinya berada di desa Jatiarjo Kecmatan Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Saran Katika Berkunjung ke Taman Safari Prigen Pasuruan

Saran saya untuk kamu yang berkunjung ke wisata yang satu ini hendaknya membawa segala perlengkapan yang di butuhkan ya seperti makanan ringan, tissue, obat Antiseptik dll.


Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top