Tempat Nongkrong Di Surabaya Paling Apik

Tempat Nongkrong Di Surabaya Paling Apik

ADS1
ADS2
Tempat Nongkrong Di Surabaya, - Apakah saat ini sobat merasa bosan dirumah dan ingin sekedar untuk menghirup udara segar? Atau mungkin sedang tugas di kota Surabaya dan ingin menghabiskan waktu sejenak untuk hang out? Nah kira-kira nangkring dimana ehh salah... nongkrong dimana yang paling uenak dan pas dengan isi kantong sobat semua. Di Surabaya banyak sekali tempat-tempat untuk nongkrong namun yang jadi pilihan adalah ongkos mau yang mahal atau mau yang murah itu saja. Kalau hanya sekedar untuk nongkrong, dipinggir jalan juga bisa sembari menikmati secangkir kopi di warung tepi jalan.

Tapi kalau di tepi jalan kayaknya kurang asyik, yuk kita liat dimana saja tempat nongkrong di Surabaya yang cukup apik untuk dijadikan tujuan. Surabaya adalah kota metropoitan terbesar setelah Jakarta, dan disini pula banyak dijumpai tempat wisata menarik baik itu wisata kuliner maupun wisata alam. Di kota ini pun juga memiliki banyak taman-taman kota yang merupakan lokasi ruang hijau terbuka yang menawarkan ketengang dan bisa digunakan sebagai hiburan. Taman-taman kota Surabaya tersebut juga bisa dijadikan tempat nongkrong yang menyenangkan.

Terdapat beberapa tempat nongkrong di Surabaya yang banyak digemari oleh banyak orang, nongkrong bersama dengan keluarga, kawan atau sahabat. Melepaskan diri dari jeratan rutinitas setiap hari salah satunya adalah dengan pergi nongkrong. Dimana tempat nongkron di Surabaya yang perlu sobat jajal jika belum pernah kesana. Seperti beberapa tempat nongkrong yang kami sebutkan di bawah ini:

Taman Bungkul Surbaya

Taman Bungkul Surbaya
Taman bungkul adalah sebuah taman kota yang terletak di jalan Darmo, tempatnya cukup menarik dan bisa sobat jadikan tempat nongkrong baik siang maupun malam hari, satu lagi nongkrong ditaman ini tidak perlu merogoh saku terlalu dalam. Taman yang pernah meraih penghargaan sebagai taman terbaik Asia ini dilengkapi dengan air mancur, permainan anak, dan ada pula spot jogging. Taman ini menjadi pilihan paling banyak di gemari oleh warga Surabaya, buktinya tidak pernah sepi pengunjung dari pagi hingga malam hari.

Taman Pelangi Surbaya

Taman Pelangi Surbaya

Lokasi taman pelangi tak jauh dari taman bungkul yaitu berada di jalan Ahmad Yani Surabaya. Tetapi jika sobat ke taman pelangi sebaiknya ketika malam hari. Sebab saat petang taman ini tampak cahaya lampu yang berwarna warni yaitu dari kombinasi berbagai warna lampu yang dipadukan dengan 31 batang berbentuk kurve dan memancarkan air. Ketika malam tiba banyak orang yang sudah tiba di taman pelangi ini. Apalagi ketika malam-malam weekend, penuh dengan muda-mudi di sekitar taman pelangi ini.

Hutan Mangrove Surbaya

Hutan Mangrove Surbaya
Akhir-akhir ini hutan mangrove menjadi tujuan wisata populer di Indonesia, nah kabar baiknya Surabaya juga memiliki hutan ini yaitu terletak di Surabaya Timur. Hutan ini dibangun bertujuan untuk melindungi tanah Surabaya Timur agar terhindar dari erosi akibat derasnya dorongan air laut. Hutan mangrove dipenuhi dengan tanaman pohon bakau. Dalam hutan mangrove diberikan jalan kayu yang panjang, ketika sobat menyusuri jalan tersebut sobat akan menemukan spot-spot yang sangat menakjubkan yang sudah sepantasnya untuk sobat jadikan latar selfie. Hutan mangrove Surabaya ini bisa sebagai tempat nongkrong yang mengasyikkan.

Rumah makan tempo Doeloe Surbaya

Rumah makan tempo Doeloe Surbaya
Jika tidak ingin sekedar nongkrong saja tetapi juga ingin menikmati suguhan makanan dan minuman, maka sobat bisa datang ke rumah makan tempo doeloe. Rumah makan ini telah di desain dan diatur sebagai tempat untuk bersantai. Terdapat dua opsi tempat duduk di warung ini yang bisa sobat pilih yaitu tempat duduk di kursi dan lesehan. Kalau menurut saya yang paling asyik adalah lesehan. Tetapi tegantung sobat mau duduk di kursi atau lesehan. Rumah makan ini menjadi tempat nongkrong favorit arek-arek Suroboyo.

Spazio Surbaya

Spazio Surbaya
Gedung Spazio memang digunakan untuk aktivitas perkantoran, tetapi selain untuk tempat kerja. Ternyata gedung ini juga menyediakan kafe yang menyenangkan di lantai bawah. Banyak sekali para perkerja kantoran yang menghabiskan waktu mereka nongkrong di tempat ini. Tak cukup itu saja, mahasiswa dan anak muda Surabaya juga banyak yang datang ke sana, jadi bukan hanya perkerja kantoran yang ada di gedung Spazio saja.

G-Walk Surbaya

G-Walk Surbaya
Nah, yang satu ini tempat nongkrong yang sangat enak sembari menikmati kuliner yang anda sukai. disepanjang trotoar atau samping jalan banyak sekali jajanan kuliner yang dijajakan disana. Bagi sobat yang ingin pergi nongkrong sekaligus untuk menikmati hidangan kuliner bisa langsung ke G-Walk Surabaya.

Surabaya Town Square

Surabaya Town Square
Selain Surabaya town square menjadi pusat perbelanjaan, juga terdapat banyak tempat nongkrong yang enak seperti kafe dan resto. Sobat bisa memilih kafe atau resto yang ada disana mulai harga rendah hingga harga tinggi jadi sesuaikan dengan kekuatan dompet sobat semua. Menariknya terdapat tempat makan romantis yang pas untuk ajak suami/istri makan bersama di sana, ya.. mungkin ketika hari wedding aniversary sobat.

Jembatan Suramadu Surbaya

Jembatan Suramadu Surbaya
Jembatan yang menghubungkan pulau Jawa dengan pulau Madura ini juga menawarkan pemandangan yang begitu elok. Pemandangan saat malam hari tampak begitu menakjubkan lampu jembatan yang berada di atas laut. Sangat tempat sekali menjadi pemandangan indah ketika sobat nongkrong di sana.

Pakuwon Food festival Surbaya

Pakuwon Food festival Surbaya
Nongkrong sambil menikmati kuliner bisa sobat lakukan di Pakuwon food festival, tempat ini juga menjadi tempat favorit untuk nongkrong bersama dengan teman atau keluarga ketika malam hari. Banyak arek-arek Suroboyo yang datang ke mari untuk menikmati suasana yang begitu mengesankan.

Dan masih banyak tempat nongkrong yang lainnya, mungkin beberapa tempat nongkrong di Surabaya tersebut diatas bisa menjadi rekomendasi jika anda belum tahu tempat nongkrong yang enak di kota Surabaya.


Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top