Wisata Saygon Waterpark Pasuruan

Wisata Saygon Waterpark Pasuruan

ADS1
ADS2
Bingung yak…pilih tempat liburan, Aduuuhhh…kira – kira anak –anak mau di ajak liburan kemana yah…??? bentar lagi kan udah mau libur panjang kan..gak perlu tempat wisata yang jauh – jauh nan mahal bingit yah… yang penting tempat wisata nya menarik dan yang pastinya anak-anak yang ikut serta untuk liburan merasakan kepuasan yaa…aku punya tempat wisata yang menarik nih kawan apalagi kalau bukan Wisata Saygon Waterpark pasuruan, intip ya postingan berikut…

Wisata Saygon Waterpark merupakan tempat rekreasi keluarga dengan menyuguhkan berbagai macam wahana permainan air yang seru dan menyenangkan. Wisata ini menjadi salah satu alternatif pilihan lain selain Taman Safari II Prigen ketika kamu berlibur ke Pasuruan. Sedangkan Saygon Waterpark sendir telah di didirikan pada tanggal 8 Juni 2015. Meski terbilang bukaan baru tempat wisata yang satu ini pengunjungnya gak kalah rame kok dengan wisata wahana air yang lainnya.

Tempat ini menjadi salah satu destinasi masyarakat sekitar atau luar kota karena disana menawarkan berbagai wahana dan fasilitas menarik untuk para pengunjung. Karena tempat ini merupakan tempat permainan air tentu yang akan sangat disukai terutama oleh anak-anak karena disana mereka dapat bermain air sepuasnya, Namun bagi kamu ibu dan bapaknya jangan kawatir karena disana juga terdapat wahana untuk orang dewasa sehingga semua pengunjung dapat berseru-seruan sepuasnya di Saygon Waterpark Pasuruan ini.


Fasilitas Di Saygon Waterpark

Tentunya fsilitas – fasilitas seru dan menarik ini hanya ada di wisata saygon waterpark ini ya.. terdapat pesawat terbang  Boieng 272-400 yang menjadi ikon wisata ini. Pesawat ini merupakan pesawat asli yang sengaja dijadikan wahana untuk menampilkan demo penerbangan dan pemutaran film 3rd, selain itu juga terdapat Bioskop 6D yang bisa anda nikmati bersama keluarga anda.misal seperti Kolam dan Wahana Anak, Kolam Arus, Kolam Ombak, Arena Slide, Kolam Renang Olympic dan yang lainnya, selain itu disana juga terdapat fasilitas pendukung seperti Pesawat Boeing 737 s-400, Gazebo, Musholla, Kamar Ganti dan Toilet, Penyewaan Pelampung, Food Court, Loker Pakaian, Area parkir dan yang lainnya. Begitu banyaknya fasilitas menarik ini tentunya untuk kamu yang bekunjung ke kawasan ini akan merasa lebih nyaman dan akan krasan lebih lama berada di sini.

Sedangkan untuk wahana airnya terdapat berbagai macam wahana air di antaranya:

Waterpark untuk anak, dilengkapi dengan berbagai permainan air dan juga slide air sehingga anak-anak bisa bermain air sepuasnya dengan nyaman.
Water Slide, Terdapat slide terbuka dan tertutup yang bisa anda nikmati, dan pastinya akan memberikan pengalaman dan kesan yang seru serta memacu adrenalin kamu.
Kolam Arus, Anda bisa menikmati arus air dengan ban atau pelampung, dan anda akan terbawa arus untuk menuju ke wahana-wahana lainnya.
Kolam Ombak, kolam ombaknya nyaris sepirti ombaknya air laut, Disini anda akan merasakan sensasi berada di pantai dengan deburan-deburan ombak.
Kolam Renang Olympic, yang Menjadi sarana lomba renang berkelas Internasional dengan fasilitas tribun penonton yang nyaman.

Menarik bukan jadi cobain deh anak – anak kamu beserta keluarga rame – rame datengin wisata Saygon Waterpark ini yaahhh…

Tiket Masuk Saygon Waterpark Pasuruan

Sedangkan untuk harga tiket masuknya di patok harga yang cukup murah ya kawan, terjangkau banget kok untuk kantong anda.
  • Selasa-Jumat (Weekday) : Rp 35.000,-
  • Sabtu-Minggu (Weekend) & Hari Libur : Rp 50.000,-
  • Pewasat Boieng 272-400 Tiket : Rp 20.000,-
  • Bioskop 6D & Pemutaran film menggunakan efek 6D Tiket : Rp 20.000,-
Baca Juga : Wisata Danau Ranu Grati Pasuruan
Gak perlu mahal – mahal yang penting liburan bersama keluarga bisa merasakan kepuasan dan kenyaman. Apabila kamu ingin masuk ke Saygon Waterpark tentunya perlu membeli tiketnya terlebih dahulu, dan disini tiket yang ditawarkan dibedakan berdasarkan hari yaitu weekday dan weekend atau hari libur,

Lokasi Saygon Waterpark Pasuruan

Sementara itu untuk lokasi dari Saygon Waterpark berada di Desa Pucangsari, Sengon, Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. berada di jalur Surabaya-Malang. Jika anda dari Surabaya cukup ditempuh dengan waktu 20 menit dari pintu keluar Toll Pandaan, sedangkan jika anda dari arah Malang, bisa anda tempuh hanya 5 menit saja dari pertigaan Purwosari Pasuruan.

Untuk saran saya sebaiknya kamu datang membawa kendaraan pribadi aja selain kamu bersama keluarga merasa nyaman kamu gak akan merasa keklelahan yang luar biasa. karna mengingat lokasi menuju wisata ini pun lebih mudah kalau kamu pakai kendaraan pribadi ya kawan.

Perlengkapan yang perlu disiapkan ketika hendak ke Saygon Waterpark Pasuruan

Perlengkapan yang sebaiknya harus kamu bawa ialah seperti handuk, pakaian ganti, sabun shampoo, dan jangan lupa obat masuk angin anak ya…kalau bisa ikut sertakan biar aman aja untuk anak karna gak pengen kan setelah bersenang – senang main air seharian anak – anak jadi masuk angin.
Baca : Wisata Pasuruan Lainnya
Ok…semoga kamu dan keluarga bisa merasakan kepuasan tersendiri ya setelah berkunjung ke wisata Saygon Waterpark pasuruan ini yaaahhh..dan terpenting anak – anak bisa merasa sangat bahagia, karna liburannya akan terasa sangat berarti.


Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top