Wisata Bhakti Alam Pasuruan

Wisata Bhakti Alam Pasuruan

ADS1
ADS2
Wisata Bhakti Alam Pasuruan - Kali ini saya akan membahas tentang wisata alam yang tak kalah indahnya dengan wisat dan wahana – wahana dengan wisata yang lain. Masih di seputar pasuran kawan…mungkin bisa menjadi daftar kunjungan anda untuk berwisata saat akhir pekan. Saya rekomendasikan wisata Bhakti Alam yang ada di pasuruan wisata yang satu ini cocok untuk anda kunjungi bersama teman dekat anda maupun rekan kerja dan keluarga.

Wisata Bhakti Alam Di Pasuruan merupakan sebuah agrowisata yang menyajikan keindahan alam dengan luasnya kebun buah, bunga bunga dan tanaman yang luas. Sehingga menjadikan wisata tampak elok di lihat oleh mata. Areanya pun cukup luas, karena dibangun di tanah seluas 300ha, di dalamnya terdapat taman bunga, taman air, tanaman buah buahan, restoran dan juga penginapan. Anda dapat melakukan berbagai aktifitas di dalamnya, contohnya seperti Camping , Outbond, dan masih banyak lagi. Selain itu di dalam wisata Bhati Ala mini juga terdapat kolam ikan yang besar.

Di kawasan ini menyajikan segala jenis permainan menarik. Wisata Bhati Alam yang bisa menjadi surga wisata bagi anak – anak anda khususnya yang tinggal di Jawa Timur, anda dapat berlibur sekaligus mengajak anak untuk belajar tentang tumbuhan dan sekaligus bisa menjadi tempat bermain anak – anak anda, di sini juga didukung berbagai permainan menarik untuk anak hingga penginapan juga ada, menjadikan wisata ini semakin lengkap.


Udaranya yang sejuk dan tempatnya yang indah dapat membuat anda dan teman – teman serta keluarga sangat nyaman untuk berlibur demi menghilangkan rasa penat dengan rutinitas anda sehari – hari.

Lokasi Wisata Bhakti Alam Pasuruan

Wisata Bhakti Alam ini sendiri terletak di desa Ngembal, kecamatan tutur Kabupaten pasuruan.

Akses menuju kawasan wisata Bhakti Alam ini sangat mudah kok, Untuk jaraknya sekitar 30 km dari Surabaya dan 40 km dari kota Malang. jarak ke Bhakti Alam bisa ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam.Jika anda dari arah Surabaya sesampai di pertigaan Purwoasri, anda bisa mengambil arah ke Probolinggo atau ke arah belok kiri, Dan Jika anda dari arah malang. Anda bisa mengambil arah belok kanan. Agar sampai ke tujuan anda ikuti saja arah jalannya.

Cukup mudah bukan dan kalau memang anda merasa kesasar dan kebingungan di tengah perjalanan,  sebaiknya anda bisa meminta petujuk kepada telpon seluler anda yang sudah anda pasang aplikasi google maps.
Kunjungi juga Wisata Danau Ranu Grati Pasuruan yang sangat menawan.
Sampai di sana akan di suguhkan pemandangan yang elok di pandang oleh mata. Keindahan bunga – bunga dan buah-buahannya yang ada di dalamnya dapat membuat anda semakin bergegas untuk turun dan segera menghampirinya.

Fasilitas Wisata Bhakti Alam

Di dalam Agrowisata ini anda akan di temukan beberapa fasilitas menarik di :
  • Area Parkir Kendaraan, Anda tak perlu khawatir bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil, motor dsb. Karna area parkir kendaraan di wisata Bhakti Alam ini cukup nyaman dan aman, selain itu juga tempat paerkinya sangat luas. Dan untuk biaya nya untuk parkir sebenarnya anda tak perlu mengeluarkan biaya atau gratis. Akan tetapi untuk anda para wisatawan yang menggunakan mobil di sna terdapat seorang yang mengatur laju mobil parkir anda, jadi anda bisa memberikan uang seikhlasnya saja.
  • Kamar mandi, bagi anda yang ingin buang air kecil maupun ingin cuci muka di sini di sediakan pula WC umun atau kamar mandi yang dapat anda gunakan sebaik – baiknya.
  • Mushola, kalau anda ingin melakukan ibadah jangan khawatir di tempat ini pun di sediakan mushola untuk tempat ibdah anda bagi para wisatawan Mushlim muslimah.
  • Tempat penginapan, Untuk para  pengunjung yang datang dari luar kota yang menempuh perjalanan yang cukup jauh, tidak perlu repot mencari hotel untuk menginap. Sebab di wisata Bhakti Alam terdapat tempat penginapan, yang setiap tempatnya terdapat 1-2 kamar. Dan untuk harganya pun cukup terjangkau. Rata-rata penginapan di Bhakti Alam berkisar antara Rp 500 ribu – Rp 900.000. Jadi, Anda dan keluarga bisa menginap dengan udara yang sejuk dan pemandangan pohon buah yang segar.
  • Fasilitas Outbond, Sedangkan untuk anda yang suka memacu adrenalin Fasilitas Outbond di Wisata Bhakti Ala mini cukup menantang dan sangat menyenangkan apalagi kalau anda bersema orang – orang terdekat anda.
  • Area bermain anak, Kalau anda berkunjung ke wisata yang satu ini bersama keluarga yang ada cintai dan membawa anak – anak kecil ikut serta bersama liburan anda, di dalam wisata ini di sediakan tempat area main untuk anak – anak anda.
  • Barak, Camping Ground, Hall. Dan masih banyak fasilitas – fasilitas yang menarik lainnya.
Oiya… untuk anda yang suka akan hewan – hewan ternak, Anda juga akan di temukan dengan Binatang Sapi yang cukup terawat dan bersih, Di sini  juga kamu akan disarankan untuk membeli susu hasil ternaknya, serta yoghurt dan buah buahan yang murni dari hasil agrowisata Bhakti Alam. Buah buahannya seperti durian, mangga, sawo, belimbing, apel, buah naga, melon dan lainnya untuk di jadikan oleh – oleh untuk pulang.
Baca : Wisata di Pasuruan Lainnya

Tiket Masuk Wisata Bhakti Alam Pasuruan

Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, untuk hari biasa Rp 30.000. Sedangkan tiket saat Liburan (Sabtu/Minggu) akan dikenakan tariff Rp 35.000. Harga sudah termasuk tiket mobil keliling, irisan buah melon, jus buah, dan susu. Setelah membeli tiket, Anda dapat bisa langsung menaiki mobil yang sudah di sediakan di sana, untuk keliling ke area perkebunan buah-buahannya. Di dalam mobil keliling tersebut ada pemandunya yang cukup ramah tamah yang akan menjelaskan segala hal tentang agrowisata Bhakti Alam.

Harga tiket tersebut tak terlalu mahal bukan mengingat tempat wisatanya yang sangat menakjubkan dan sangat menyenangkan, dan juga anda akan merasa sangat krasan berada di tempat wisata yang satu ini.


Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top